Online Submission

Submission Preparation Checklist

Sebagai bagian dari proses pengajuan, penulis diwajibkan untuk memeriksa dan memenuhi kepatuhan item berikut, dan pengiriman dapat dikembalikan ke penulis yang tidak mematuhi pedoman ini.

  • Naskah ini belum pernah dipublikasikan sebelumnya, naskah ini benar karya kami.
  • File naskah yang dikirim wajib dalam bentuk file dokumen, .doc, .docx bukan yang lainnya.
  • Naskah ini tidak sedang dalam proses review oleh Jurnal lain.

Author Guidelines

Panduan Penulis, dapat dibaca langsung pada template. Download disini.

Copyright Notice

Hak cipta pada setiap artikel adalah milik penulis.

 

  1. Penulis mengakui bahwa  JIRS (Jurnal Ilmiah Rekayasa Sipil)  sebagai publisher yang mempublikasikan pertama kali dengan lisensi Creative Commons Attribution 4.0 International License.

       2. Penulis dapat memasukan tulisan secara terpisah, mengatur distribusi non-ekskulif  dari naskah yang                   telah terbit di jurnal ini kedalam versi yang lain (misal: dikirim ke respository institusi penulis, publikasi                 kedalam buku, dll), dengan mengakui bahwa naskah telah terbit pertama kali pada Jurnal JIRS (Jurnal                   Ilmiah Rekayasa Sipil) ;

 

Privacy Statement

Nama dan alamat email yang dimasukkan di situs jurnal ini hanya akan digunakan secara eksklusif untuk tujuan  dan keperluan jurnal ini dan tidak akan disalahgunakan untuk tujuan lain atau untuk pihak lain.

Namun, karena kemajuan dan ketersediaan teknik peretasan dan penambangan data yang ditemukan melalui Internet, Jurnal JIRS  tidak akan dapat menjamin bahwa pihak lain tidak akan menambang alamat email pengguna kami dengan cara apa pun yang mungkin ditemukan melalui Internet.