Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Home
About
Template
Login
Register
Current Issue
Archives
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Volume 11 Nomor 1 Tahun 2019
Published:
2019-04-30
Articles
Analisis Kualitas Pelayanan Room Attendant terhadap Kepuasan Tamu yang Menginap Di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta
Windi Dela Sari
1-12
PDF
Identifikasi Minat Mahasiswa Program Studi Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Padang Dalam Berbisnis Online
afifah afifah, Muhammad Rizkyi Ramadhana, Variyetmi Wira
30-37
PDF
Penilaian Masyarakat terhadap Kondisi Eksisting Pasar Tradisional yang Dikelola oleh Pemerintah Kota Padang
Yosi Suryani, Rudy Rinaldy
13-29
PDF
Persepsi Nilai dan Persepsi Merek serta Persepsi Harga bagi Konsumen terhadap Wisata Syariah di Pantai Padang
Gustina Gustina
38-54
PDF
Pengaruh Inovasi Terhadap Kinerja Bisnis Pada UMKM Kerajinan Sulaman, Bordir dan Pertenunan Di Sumatera Barat
Primadona primadona
55-64
PDF
Dimensional Construct Measurement: Differentiating Unidimensionality and Multidimensionality
Willson Gustiawan
65-72
PDF
Editorial Team
Reviewer
Peer Review Process
Focus and Scope
Indexing
Author Guidelines
Author Fees
Publication Ethics
Online Submisson
Open Access Statement
Plagiarism Policy
Archiving
Licensing Terms
Contact
Download Template
Indeksasi
ISSN Online
Visitor
Information
For Readers
For Authors
For Librarians