Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Page Header Logo
  • Home
  • About
  • Template
  • Login
  • Register
  • Current Issue
  • Archives
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Volume 11 Nomor 1 Tahun 2019

Published: 2019-04-30

Articles

  • Analisis Kualitas Pelayanan Room Attendant terhadap Kepuasan Tamu yang Menginap Di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta
    Windi Dela Sari
    1-12
    • PDF
  • Identifikasi Minat Mahasiswa Program Studi Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Padang Dalam Berbisnis Online
    afifah afifah, Muhammad Rizkyi Ramadhana, Variyetmi Wira
    30-37
    • PDF
  • Penilaian Masyarakat terhadap Kondisi Eksisting Pasar Tradisional yang Dikelola oleh Pemerintah Kota Padang
    Yosi Suryani, Rudy Rinaldy
    13-29
    • PDF
  • Persepsi Nilai dan Persepsi Merek serta Persepsi Harga bagi Konsumen terhadap Wisata Syariah di Pantai Padang
    Gustina Gustina
    38-54
    • PDF
  • Pengaruh Inovasi Terhadap Kinerja Bisnis Pada UMKM Kerajinan Sulaman, Bordir dan Pertenunan Di Sumatera Barat
    Primadona primadona
    55-64
    • PDF
  • Dimensional Construct Measurement: Differentiating Unidimensionality and Multidimensionality
    Willson Gustiawan
    65-72
    • PDF
Editorial Team
Reviewer
Peer Review Process
Focus and Scope
Indexing
Author Guidelines
Author Fees
Publication Ethics
Online Submisson
Open Access Statement
Plagiarism Policy
Archiving
Licensing Terms
Contact
Download Template
Indeksasi
Portal Garuda
Google Scholar
 
ISSN Online
ISSN Online
 
Visitor
State Counter

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Jurnal Poli Bisnis terbit 2 x dalam 1 Tahun, yaitu Bulan April dan Oktober

Penerbit : Jurusan Administrasi Niaga Politeknik Negeri Padang

E-Journal Universitas Sam Ratulangi

About this Publishing System